Rabu, 10 Desember 2014

Home » » Clémence Saint-Preux Penyanyi Francis Yang Cantik Nan Jelita

Clémence Saint-Preux Penyanyi Francis Yang Cantik Nan Jelita



Clémence Neuilly Sur Sein adalah nama artis dari Clémence Saint-Preux. Darah cantik kelahiran 29 November 1988 ini adalah putri bungsu dari pasangan komposer terkenal Saint-Preux dan pelukis sekaligus penulis francis, Clémence. Sejak kecil Clémence tumbuh di lingkungan seni. Ia tidak hanya pandai belajar bermain musik seperti piano dan gitar, tapi juga tari dan komedi. 

Tahun 2001 adalah titik awal Clémence Neuilly Sur Sein mencuri perhatian publik. Saat itu Clémence  yang sedang berusia 12 tahun berhasil membuat terpesona Johnny Hallyday. Clemence pun berduet dengan Johnny Hallyday dengan membawakan lagu On a Tous Besoin d' Amour. Lagu ini meraih  sukses di Perancis dengan mencapai posisi ke-4 dari 50 chart lagu terlaris pada bulan November 2001.

Clémence selalu bermimpi untuk menginterpretasikan "Concerto for one voice" yang disusun ayahnya pada tahun 1969.  Di tahun 2005 mimpinya itu pun terwujud. Clémence berduet dengan Jean-Baptiste Maunier dengan membawakan lagu Les Choristes-single Concerto pour deux voix. Lagu yang liriknya seperti latihan vokal karena tidak adanya kata-kata di dalamnya. Lagu ini diadaptasi dari Concerto pour une Voix yang disusun oleh Saint Preux tahun 1969.

Pada akhir tahun 2005 Clémence merilis sebuah single solo, Sans Défense (Without Defence). Lagu yang ditulis oleh Gilbert Jouin dan diaransemen oleh Christian Holl. Kemudian diikuti oleh La vie comme elle vient di tahun berikutnya. Pada tanggal 18 Maret 2007, Clémence menjadi artis keempat yang mencapai grand total sebesar 50.000 dollar yang merupakan bagian dari hasil penjualan di Sellaband. Pada tahun 2011 bermain film Perfect Baby yang dibintangi Jean-Baptiste Maunier, Deng Chao dan Jane Maret dengan soundtrack lagu yang sangat romantis, Ou Es Tu (Is It You).










Share this article :

+ komentar + 1 comment

21 November 2018 pukul 21.43

pingback daftar sbobet
pingback agen bola
pingback detiksport
pingback judi bola

Terimakasih Dea Rebbers atas Komentarnya di Clémence Saint-Preux Penyanyi Francis Yang Cantik Nan Jelita

Posting Komentar